5 days ago
#Repost @victorialestari with @let.repost • • • • • • Daaaan..... Nira yang jadi korban. Wkwkwk. #EmbracingDawnNovel bab 9 sudah up di akunku dan @the.eod ❤️🎉
Download
23 likes
33 comments
dijadiin reels kyny asik ya beb 😂😂😂
Nah pesennya aja bisa samaan gitu
Liat makanannya enakkk
Jodoh berarti😂
Nempel teros yg lain ngontrak.
Harus jodoh dunia akhirat nih🔥
Aduhh, emang ya pasangan baruuu😂😂
Udah jadian kah? 😂
Kebayang sih awkward-nya
Beneran awkward banget sih
Canggungnya udah nggak ketulung
Gak kebayang sih itu canggungnya 😂
Adeuhh, Om. Gpplah kan udh mantan. Makin canggung klo husband ex ternyta ex crush nya. Nah. 😂😂
Satya jokesnya ketuaan deh, skrg dah jarang yang pake surat sama perangko, kebanyakan kirim e-mail 😂
Aduh juicy banget
Nggak kak @ry_kambodia, nggak kak @theeod08, kalian sama2 bikin dietku ambyar.😢